Penandatanganan Berita Acara Penetapan Kelulusan PSP Angkatan 3

Aceh Besar (14/7/2022) – menindaklanjuti hasil pleno pemeringkatan kepala sekolah calon pelaksana Program Sekolah Penggerak angkatan 3, BPMP Provinsi Aceh menyelenggarakan Penandatanganan Berita Acara Penetapan Sekolah Penggerak Angkatan 3 Tahun 2022 yang diselerenggarakan secara tatap muka bertempat di Gedung Aula BPMP Provinsi Aceh pada Kamis, 14 Juli 2022.

Kegiatan ini mengundang peserta yaitu Kepala Dinas Pendidikan, Penanggung Jawab PSP dan Operator SIMPKB Dinas Pendidikan Provinsi Aceh dan Dinas Pendidikan 23 kabupaten/kota.

Kepala BPMP Prov. Aceh berfoto bersama para Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota yang hadir pada kegiatan (14/7/2022)

Kegiatan yang difasilitasi oleh Koordinatorat Bidang FPMP ini, dibuka dan ditutup secara resmi oleh Pimpinan yaitu Kepala BPMP Provinsi Dr. Muslihuddin, M.Pd., didampingi Kasubbag Umum Khairulhadi, S.E., M.Si, Ketua Pokja FPMP Putra Jaya, M.Si., dan Koordinator Bidang FPMP Fauziah, S.Si.

Bapak Muslihuddin sangat mengapresiasi kepada seluruh sekolah disemua jenjang yang berhasil menjadi nominasi Program Sekolah Penggerak setelah berhasil melalui tahapan-tahapan tes dan harapannya sekolah-sekolah penggerak yang terpilih nantinya benar-benar dapat mengimbas, menggerakan dan menjadi katalisator percepatan peningkatan mutu di masing-masing kabupaten/kota khususnya dan di Provinsi Aceh secara umum.

Kepala BPMP Prov. Aceh Bapak Dr. Muslihuddin, M.Pd.

Turut hadir pada kegiatan dan berkesempatan menyampaikan sambutan yaitu Kepala Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Aceh Ibu Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd.

Kepala BGP Prov. Aceh Ibu Teti Wahyuni, S.Si., M.Pd.

Pada sambutannya, Ibu Teti berpesan kepada Dinas Pendidikan agar menyampaikan pada Kepala Sekolah dan guru-guru di sekolah untuk menginstal, mengeksplorasi dan belajar di Platform Merdeka Mengajar (PMM).

Pada kegiatan ini, Disdik melakukan validasi data KS calon pelaksana PSP 3, Disdik kemudian mencetak, memberi materai, menandatangan dan cap basah Berita Acara, scan dan mengunggah Berita Acara.

Kasubbag Umum BPMP Prov. Aceh Bapak Khairulhadi, S.E., M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BPMP Aceh Lakukan Supervisi ke Satuan Pendidikan Binaan Gerakan Sekolah Sehat (GSS) pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)

Aceh, 17 Juli 2024 – Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Aceh mengadakan kegiatan supervisi ke Satuan Pendidikan Binaan Gerakan Sekolah Sehat (GSS) pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di 23 kabupaten/kota se-Provinsi Aceh dalam rangka menindaklanjuti Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek Nomor 19012/A.J4/PK.01.01/2024 tanggal 19 Juni 2024 tentang Masa […]

Read More

FGD Target Capaian Program Prioritas dan Advokasi Pemanfaatan Rapor Pendidikan dalam Rangka Transformasi Satuan Pendidikan Kepada Pemerintah Daerah

Banda Aceh, 11 Juli 2024 – BPMP Provinsi Aceh melaksanakan pertemuan dengan seluruh stakeholders Pemerintah Daerah dalam upaya mengakselerasi transformasi satuan Pendidikan untuk meningkatkan kualitas layanan Pendidikan pada tanggal 9 s.d 11 Juli 2024 di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh. Pertemuan Focus Group Discussion Target Capaian Program Prioritas dan Advokasi Pemanfaatan Rapor Pendidikan dalam Rangka […]

Read More

Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Aceh Sukses Selenggarakan Kegiatan Kumpul Komunitas dan Key Opinion Leader (KOL) Lokal

Aceh Besar, 8 Juli 2024 – Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Aceh telah menyelenggarakan kegiatan “Kumpul Komunitas dan Key Opinion Leader (KOL) Lokal” dalam rangka komunikasi program prioritas Ditjen PDM Tahun 2024. Acara ini bertujuan untuk mendukung keberlanjutan Gerakan Merdeka Belajar yang telah menjadi gerakan bersama dalam memberdayakan ekosistem dan mentransformasi pendidikan demi murid-murid […]

Read More