Pelepasan Mahasiswa Program Kampus Mengajar Angkatan 5 Provinsi Aceh

Aceh Besar – BPMP Provinsi Aceh menggelar acara Pelepasan Mahasiswa Program Kampus Mengajar Angkatan 5 di Aula Iskandar Muda BPMP Provinsi Aceh.

Sebanyak 105 perwakilan dari 269 mahasiswa peserta program Kampus Mengajar Angkatan 5 Provinsi Aceh, perwakilan Perguruan Tinggi dan perwakilan Dosen Pembimbing Lapangan menghadiri acara pelepasan tersebut.

Direktur PAUD Ditjen PAUD Dikdasmen Kemdikbudristek Ibu Komalasari, S.Pd., M.Pd. turut hadir dan berkesempatan memberikan sambutan serta melepas mahasiswa kepada Dinas Pendidikan pada acara pelepasan tersebut.

Turut hadir dan memberikan sambutan yaitu Kepala BPMP Provinsi Aceh Dr. Muslihuddin, M.Pd., Kepala Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh Sulaiman Bakri, M.Pd., dan Kepala Dinas Kabupaten Aceh Besar Agus Jumaidi, M.Pd.

Sebelum memulai rangkaian acara pelepasan oleh Ibu Direktur PAUD, seluruh peserta dan undangan yang hadir terlebih dahulu bergabung melalui zoom dengan seluruh BPMP se-Indonesia di 34 Provinsi menyaksikan seremoni Pelepasan Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan 5 yang diselenggarakan Kemendikbudristek dan mahasiswa dilepas untuk terjun bertugas secara resmi oleh Mendikbudristek Nadiem Makarim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kemendikbudristek Terbitkan Payung Hukum bagi Implementasi Kurikulum Merdeka secara Nasional

Jakarta, 27 Maret 2024 – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) terus berupaya mendorong peningkatan kualitas pembelajaran bagi semua murid. Salah satu bagian penting dalam mewujudkan hal ini adalah kurikulum yang menjawab tantangan zaman yang terus berkembang. Untuk itu, Kemendikbudristek menerbitkan Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Permendikbudristek) Nomor 12 Tahun 2024 tentang […]

Read More

Festival Kurikulum Merdeka 2024 Kembali Hadirkan Potret Cerita Kurikulum Merdeka

Jakarta, 22 April 2024 – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) kembali menyelenggarakan Potret Cerita Kurikulum Merdeka dalam rangka memeriahkan Festival Kurikulum Merdeka (FKM) tahun 2024. Sebagaimana tahun sebelumnya, aktivitas ini menjadi ruang berbagi dan belajar praktik baik yang otentik dari implementasi Kurikulum Merdeka dalam bentuk foto dan video yang disampaikan oleh peserta didik, […]

Read More

Pendampingan Rakortek Kabupaten/Kota BAPPEDA Provinsi Oleh UPT

BPMP Provinsi Aceh menyelenggarakan Pendampingan Rakortek Kabupaten/Kota BAPPEDA Provinsi Oleh UPT pada tanggal 22 s.d 24 April 2023 dengan bertempat di Hotel Hermes Banda Aceh. Dalam Rangka pemenuhan pelayanan dasar Pendidikan di daerah, Kemendikbudristek bersama Kemendagri melalui BPMP Provinsi Aceh  selaku UPT di daerah melakukan fasilitasi  untuk sinkronisasi dan harmonisasi perencanaan pembangunan antara pusat dan […]

Read More