Kunjungan Direktur Jenderal PAUD Dikdasmen Kemendikbudristek dan Komisi X DPR-RI ke LPMP Provinsi Aceh

Aceh Besar (5/10/2021) – LPMP Provinsi Aceh didatangi tamu istimewa pada Selasa, 5 Oktober 2021. Ditengah kesibukan dan aktivitasnya selama berada di Provinsi Aceh, Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kemendikbudristek, Jumeri, S.TP., M.Si., menyempatkan hadir berkunjung ke LPMP Provinsi Aceh.

Tidak hanya Bapak Jumeri, turut hadir berkunjung Anggota Komisi X DPR RI Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, S.E., dan Direktur SMA Kemendikbudristek Dr. Suhartono Arham, M.Si., dengan didampingi oleh Kepala LPMP Provinsi Aceh Dr. Muslihuddin, M.Pd., Kepala BPPAUD dan Dikmas Provinsi Aceh, As’ari, S.Pd., M.Pd., Kasubbag Tata Usaha dan para Koordinator Fungsi di lingkungan LPMP Provinsi Aceh.

Kehadiran Bapak Jumeri, Ibu Illiza dan Bapak Suhartono Arham ke LPMP Provinsi Aceh adalah dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahim. Bapak Jumeri dan Ibu Illiza sedang melakukan kunjungan kerja kedinasan di Provinsi Aceh dan juga akan menghadiri kegiatan Workshop Pendidikan “Persiapan Pembelajaran Tatap Muka dalam Rangka Menciptakan Lingkungan Belajar yang Kondusif di Sekolah” yang digelar di Hotel Grand Naggroe (5/10/2021).

Setelah mendampingi berkeliling kantor LPMP Provinsi Aceh, Kepala LPMP Provinsi Aceh Dr. Muslihuddin, M.Pd beserta jajaran lanjut mendampingi Bapak Jumeri, Ibu Illiza dan Bapak Suhartono Arham menghadiri Workshop, melakukan kunjungan kerja ke kantor Walikota Banda Aceh dan kunjungan ke Kepala Dinas Pendidikan Aceh.

LPMP Provinsi Aceh mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak Jumeri, Ibu Illiza dan Bapak Suhartono Arham mengunjungi LPMP Provinsi Aceh. LPMP Provinsi Aceh akan terus bekerja, bersinergi, berkolaborasi dan menggaungkan semangat peningkatan mutu Pendidikan di Provinsi Aceh. (SY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advokasi Kebijakan Layanan Pendidikan Inklusif Kepada Pemerintah Daerah

Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Aceh menyelenggarakan kegiatan “Advokasi Kebijakan Layanan Pendidikan Inklusif Kepada Pemerintah Daerah” dari tanggal 14 hingga 22 Mei 2024. Kegiatan ini diadakan di Aula Dinas Pendidikan di 23 kabupaten/kota di Provinsi Aceh. Dalam rangka memastikan akses setara terhadap pendidikan yang berkualitas bagi semua anak, termasuk mereka yang memiliki kebutuhan khusus, […]

Read More

BPMP Provinsi Aceh Gelar Bimtek Optimalisasi Unduhan Rapor Pendidikan bagi Satuan Pendidikan

Aceh Besar, 16 Mei 2024 – Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Aceh telah sukses menyelenggarakan kegiatan “Bimbingan Teknis (Bimtek) Optimalisasi Unduhan Rapor Pendidikan bagi Satuan Pendidikan” pada Kamis, 16 Mei 2024. Kegiatan ini berlangsung dalam dua sesi: sesi pertama dari pukul 09.00 hingga 11.00 WIB, dan sesi kedua dari pukul 14.00 hingga 16.00 WIB, […]

Read More

BPMP Provinsi Aceh Gelar Forum Komunikasi dan Koordinasi Kampus Mengajar Angkatan 7

Aceh Besar, 16 Mei 2024 – Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Aceh telah sukses menggelar kegiatan “Forum Komunikasi dan Koordinasi Kampus Mengajar Angkatan 7” (FKKKM7) pada Kamis, 16 Mei 2024. Acara yang berlangsung dari pukul 14.00 hingga 15.30 ini diselenggarakan secara virtual melalui platform Zoom Meeting. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mendukung Program […]

Read More