Pembentukan Tim PMO Provinsi dan Kabupaten/Kota Pelaksana Program Sekolah Penggerak

Aceh Besar (10/3/2022) – Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Program Sekolah Penggerak, perlu dibentuk tim Project Management Office (PMO), oleh karena itu LPMP Provinsi Aceh melalui Koordinatorat Fungsi Fasilitasi Sekolah dan Pengembangan Model Pendidikan (FSPMP) melaksanakan kegiatan Pembentukan Tim PMO Provinsi dan Kabupaten/Kota Pelaksana Program Sekolah Penggerak secara daring menggunakan platform Zoom Meeting pada Kamis 10 Maret 2022.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu agar terbentuknya Tim PMO Provinsi dan Kabupaten/Kota pelaksana PSP tahun 2022 serta memudahkan monitoring dan evaluasi pelaksanaan program kegiatan terutama isu dapat diselesaikan dan risiko dapat dimitigasi oleh Tim PMO.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala LPMP Provinsi Aceh bapak Dr. Muslihuddin, M.Pd, sekaligus menyampaikan materi kebijakan.

Daftar peserta yang diundang pada kegiatan Pembentukan Tim PMO Provinsi dan Kabupaten/Kota pelaksana Sekolah Penggerak yaitu terdiri dari Kabid PAUD, Kabid SD, Kabid SMP, Kabid GTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 11 Kabupaten/Kota yaitu Banda Aceh, Bireuen, Nagan Raya, Aceh Barat Daya, Pidie Jaya, Bener Meriah, Aceh Tengah, Langsa, Aceh Barat, Subulussalam dan Simeulue yang merupakan pelaksana PSP angkatan 1 dan 2, serta Kabid SMA dan PKLK Dinas Pendidikan Provinsi Aceh.

Adapaun narasumber pada kegiatan ini yang membahas teknis pembentukan PMO yaitu Koordinator Fungsi FSPMP bapak Putra Jaya, M.Si.

Muara dari kegiatan ini yaitu selain pembentukan PMO juga rencana tindak lanjut program Sekolah Penggerak. (SY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advokasi Pemerintah Daerah dan Satuan Pendidikan terkait ARKAS 4.0 BOP di 23 kab./Kota di Provinsi Aceh

BPMP Provinsi Aceh telah dilaksanakan kegiatan Advokasi Pemerintah  Daerah dan Satuan Pendidikan terkait ARKAS 4.0 BOP di 23 kab./Kota di Provinsi Aceh. Kegiatan berlangsung dalam rentang waktu 29 April s.d 3 Mei 2024 yang disesuaikan dengan kesiapan dari narasumber Dinas Pendidikan dan 20 peserta yang merupakan operator PAUD di daerah masing-masing. Melalui  Merdeka Belajar episode […]

Read More

BPMP Aceh Gelar Upacara Bendera Memperingati Hardiknas Tahun 2024

Aceh Besar – memperingati Hari Pendidikan Nasional, Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Aceh menyelenggarakan Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional pada tanggal 2 Mei 2024 pukul 08.00 WIB dengan mengenakan pakaian adat tradisional bertempat di lapangan upacara BPMP Provinsi Aceh unit I Niron, Suka Makmur, Aceh Besar. Upacara diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN […]

Read More

BPMP Aceh Gelar Workshop Kebijakan Ujian Kesetaraan (UK) Tahun 2024

Banda Aceh – dalam rangka mendukung pelakasanaan Uji Kesetaraan (UK) yang akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang, maka BPMP Provinsi Aceh melaksanakan kegiatan Workshop Kebijakan Ujian Kesetaraan (UK) Tahun 2024 pada tanggal 25 s.d. 27 April 2024 bertempat di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua Tim Kerja Data, Perencanaan dan […]

Read More