Rapat Pleno Penetapan Kelulusan PSP Angkatan 3 Tahun 2022

Aceh Besar (29/6/2022) – menindaklanjuti hasil verifikasi dan validasi calon kepala sekolah Program Sekolah Penggerak Angkatan 3 yang telah dilaksanakan sebelumnya, BPMP Provinsi Aceh selaku UPT Kemdikbudristek yang ditugaskan untuk mengawal proses seleksi Program Sekolah Penggerak di Provinsi Aceh menyelenggarakan kegiatan Rapat Pleno Penetapan Kelulusan Program Sekolah Penggerak Angkatan 3 Tahun 2022.

Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 28 s.d. 29 Juni 2022 bertempat di Aula BPMP Provinsi Aceh dengan mengundang peserta kegiatan yaitu Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Kepala Dinas Pendidikan 23 kabupaten/kota, Penanggung Jawab PSP serta Operator SIMPKB Dinas Pendidikan Aceh dan Dinas Pendidikan kabupaten/kota serta dari unsur Widyaprada BPMP Provinsi Aceh sebagai pendamping kabupaten/kota.

Kegiatan yang difasilitasi oleh Koordinatorat Bidang FPMP ini, dibuka dan ditutup secara resmi oleh Kepala BPMP Provinsi Dr. Muslihuddin, M.Pd., didampingi Kasubbag Umum Khairulhadi, S.E., M.Si, Ketua Pokja FPMP Putra Jaya, M.Si., dan Koordinator Bidang FPMP Fauziah, S.Si.

Kepala BPMP Provinsi Aceh, Dr. Muslihuddin, M.Pd, membuka kegiatan secara resmi (28/6/2022)

Pada kegiatan ini Dinas Pendidikan memeringkat calon kepala sekolah penggerak berdasarkan nilai hasil seleksi Pusat dan kriteria tambahan serta nilai dari Daerah jika ada. Kemudian Dinas Pendidikan memberikan proporsi negeri dan swasta serta memastikan lagi hasil pemeringkatan sebelum diajukan ke Pusat.

Kemudian pada kegiatan ini juga Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tamiang berkesempatan memberikan 2 (dua) penghargaan dari Bupati Aceh Tamiang dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tamiang untuk BPMP Provinsi Aceh.

Piagam penghargaan diberikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tamiang Drs. Abdul Muthalib dan diterima langsung oleh Kepala BPMP Provinsi Aceh Dr. Muslihuddin, M.Pd.

Kadisdik Aceh Tamiang, Drs. Abdul Muthalib, menyerahkan penghargaan kepada Kepala BPMP Provinsi Aceh

Dengan selesainya dilaksanakan pleno ini maka agenda selanjutnya sebagaimana linimasa seleksi PSP Angkatan 3 ini yaitu:
9-10 Juli: Perhitungan sebaran berdasarkan hasil pemeringkatan setelah seluruh daerah melakukan proses pemeringkatan
11-15 Juli: Pleno kelulusan dengan Dinas (TTD Berita Acara)
18-25 Juli: Proses Penetapan Kepala Sekolah Penggerak

2 thoughts on “Rapat Pleno Penetapan Kelulusan PSP Angkatan 3 Tahun 2022

    1. Bapak /Ibu untuk pertanyaan teknis dengan pelayanan yang lebih baik kami mempersilahkan bapak /ibu untukberkunjung ke Unit Layanan Terpadu kami di LPMP/BPMP Aceh untuk bertemu langsung dengan petugas layanan kami, atau melalui aplikasi kami di https://www.lpmp-aceh.com/apalaju/, dimana semua pertanyaan akan di jawab oleh petugasnya langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advokasi Pemerintah Daerah dan Satuan Pendidikan terkait ARKAS 4.0 BOP di 23 kab./Kota di Provinsi Aceh

BPMP Provinsi Aceh telah dilaksanakan kegiatan Advokasi Pemerintah  Daerah dan Satuan Pendidikan terkait ARKAS 4.0 BOP di 23 kab./Kota di Provinsi Aceh. Kegiatan berlangsung dalam rentang waktu 29 April s.d 3 Mei 2024 yang disesuaikan dengan kesiapan dari narasumber Dinas Pendidikan dan 20 peserta yang merupakan operator PAUD di daerah masing-masing. Melalui  Merdeka Belajar episode […]

Read More

BPMP Aceh Gelar Upacara Bendera Memperingati Hardiknas Tahun 2024

Aceh Besar – memperingati Hari Pendidikan Nasional, Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Aceh menyelenggarakan Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional pada tanggal 2 Mei 2024 pukul 08.00 WIB dengan mengenakan pakaian adat tradisional bertempat di lapangan upacara BPMP Provinsi Aceh unit I Niron, Suka Makmur, Aceh Besar. Upacara diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN […]

Read More

BPMP Aceh Gelar Workshop Kebijakan Ujian Kesetaraan (UK) Tahun 2024

Banda Aceh – dalam rangka mendukung pelakasanaan Uji Kesetaraan (UK) yang akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang, maka BPMP Provinsi Aceh melaksanakan kegiatan Workshop Kebijakan Ujian Kesetaraan (UK) Tahun 2024 pada tanggal 25 s.d. 27 April 2024 bertempat di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua Tim Kerja Data, Perencanaan dan […]

Read More