Pendampingan Calon Satker ZI WBK tahun 2024

Aceh Besar – Bertempat di Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Aceh telah berlangsung kegiatan Pendampingan Calon Satker ZI WBK Tahun 2024 yang dilaksanakan dari tanggal 26 sampai dengan 27 Maret 2024.

Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) merupakan aksi nyata dari strategi pemerintah dalam pencegahan dan pemberantasan praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). BPMP Provinsi Aceh berkomitmen mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) melalui reformasi Birokrasi dalam upaya mewujudkan tata organisasi yang baik, efektif dan efisien.

Pendampingan Calon Satker ZI WBK tahun 2024 dibuka oleh kepala BPMP Provinsi Aceh, kepala BPMP Provinsi Aceh menyampaikan bahwa tahun 2023 BPMP Provinsi Aceh telah meraih dan mendapat sertifikat ZI WBK dari Kemendikbudristek. Selanjutnya BPMP provinsi Aceh akan terus berkomitmen dan berdedikasi dalam meningkatkan kinerja Lembaga berdasarkan core business dalam 6 lingkup pengungkit pembangunan Reformasi Birokrasi Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK).

Dalam kegiatan ini, Narasumber pendamping Calon Satker ZI WBK tahun 2024, Neni Niawati menyampaikan bahwa 6 ruang lingkup pembangunan Reformasi Birokrasi Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) pada dasarnya merupakan kinerja dan pelayanan publik Lembaga baik internal maupun eksternal secara prima.

Dalam upaya terpenuhinya kinerja dan pelayanan publik yang optimal dan prima, pendampingan dilaksanakan dengan membahas satu persatu makna, proses, strategi, dan output dari masing-masing 6 ruang lingkup yang merupakan pengungkit dalam mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

BPMP Provinsi Aceh berkomitmen akan terus meningkatkan kinerja dan pelayanan publik secara efektif, efisien, dan berkesinambungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advokasi Kebijakan Layanan Pendidikan Inklusif Kepada Pemerintah Daerah

Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Aceh menyelenggarakan kegiatan “Advokasi Kebijakan Layanan Pendidikan Inklusif Kepada Pemerintah Daerah” dari tanggal 14 hingga 22 Mei 2024. Kegiatan ini diadakan di Aula Dinas Pendidikan di 23 kabupaten/kota di Provinsi Aceh. Dalam rangka memastikan akses setara terhadap pendidikan yang berkualitas bagi semua anak, termasuk mereka yang memiliki kebutuhan khusus, […]

Read More

BPMP Provinsi Aceh Gelar Bimtek Optimalisasi Unduhan Rapor Pendidikan bagi Satuan Pendidikan

Aceh Besar, 16 Mei 2024 – Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Aceh telah sukses menyelenggarakan kegiatan “Bimbingan Teknis (Bimtek) Optimalisasi Unduhan Rapor Pendidikan bagi Satuan Pendidikan” pada Kamis, 16 Mei 2024. Kegiatan ini berlangsung dalam dua sesi: sesi pertama dari pukul 09.00 hingga 11.00 WIB, dan sesi kedua dari pukul 14.00 hingga 16.00 WIB, […]

Read More

BPMP Provinsi Aceh Gelar Forum Komunikasi dan Koordinasi Kampus Mengajar Angkatan 7

Aceh Besar, 16 Mei 2024 – Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Aceh telah sukses menggelar kegiatan “Forum Komunikasi dan Koordinasi Kampus Mengajar Angkatan 7” (FKKKM7) pada Kamis, 16 Mei 2024. Acara yang berlangsung dari pukul 14.00 hingga 15.30 ini diselenggarakan secara virtual melalui platform Zoom Meeting. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mendukung Program […]

Read More