Kunjungan Direktur SMA Kemendikbudristek ke LPMP Provinsi Aceh

Kunjungan Direktur SMA Kemendikbudristek ke LPMP Provinsi Aceh (4/10/2021)

Aceh Besar, 4 Oktober 2021 – Direktur Sekolah Menengah Atas Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kemendikbudristek, Dr. Suhartono Arham, M.Si., beserta jajaran ditengah kesibukannya beliau menyempatkan datang mengunjungi LPMP Provinsi Aceh pada hari Senin 4 Oktober 2021.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan didampingi Kepala LPMP Provinsi Aceh Dr. Muslihuddin, M.Pd., beserta Kasubbag Tata Usaha LPMP Provinsi Aceh Khairulhadi, S.E.,M.Si., Direktur SMA Dr. Suhartono Arham, M.Si., beserta jajaran menyapa pegawai LPMP Provinsi Aceh, berkeliling dan mengunjungi ruang Unit Layanan Terpadu LPMP Provinsi Aceh.

Kehadiran Direktur SMA ke LPMP Provinsi Aceh adalah dalam rangka silaturahim dan dalam kunjungan ini beliau juga menyampaikan terkait kegiatan dan mengundang Kepala LPMP Provinsi Aceh untuk hadir pada kegiatan Workshop Pendidikan “Persiapan Pembelajaran Tatap Muka dalam Rangka Menciptakan Lingkungan Belajar yang Kondusif di Sekolah” yang juga akan dihadiri oleh Ditjen PAUD Dikdas dan Dikmen Kemendikbudristek, Komisi X DPR-RI, Kepala Dinas Pendidikan Aceh dan Kepala Dinas Kesehatan Aceh/Satgas Covis-19 yang direncanakan akan digelar besok Selasa, 5 Oktober 2021 di Hotel Grand Naggroe.

Selanjutnya Kepala LPMP Provinsi Aceh mendampingi Direktur SMA mengunjungi dan berkoordinasi dengan Kepala Dinas Pendidikan Aceh.

LPMP Provinsi Aceh mengucapkan terima kasih kepada Direktur SMA yang sudah menyempatkan datang berkunjung. sebagai UPT Pusat, LPMP Provinsi Aceh sangat siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder demi peningkatan mutu Pendidikan khususnya di Provinsi Aceh. (SY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Penyusunan Alur Cerita Program Prioritas Merdeka Belajar di BPMP Provinsi Aceh

Aceh Besar, 13 September 2024 – Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Aceh telah menyelesaikan kegiatan “Penyusunan Alur Cerita/Substansi Konten Program Prioritas” yang berlangsung pada tanggal 11 s.d 13 September 2024 di BPMP Provinsi Aceh. Kegiatan ini diikuti oleh 14 orang pegawai internal BPMP Provinsi Aceh dari masing-masing Tim Kerja dan Bagian Umum BPMP Provinsi […]

Read More

UNESCO dan UNICEF Tunjuk Indonesia Adakan Gateways Study Visit 2024

Jakarta, 11 September 2024 – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) hari ini mengumumkan penyelenggaraan Gateways Study Visit Indonesia (GSVI) pada 1–3 Oktober 2024 di Bali. Konferensi internasional bertajuk “Lebih dari Intervensi Teknologi: Menavigasi Transformasi Pendidikan Indonesia” tersebut direncanakan akan dihadiri oleh delegasi lebih dari 20 negara dan organisasi internasional. Acara ini menjadi kesempatan […]

Read More

BPMP Aceh Lakukan Pemantauan Pelaksanaan Asesmen Nasional Jenjang SMP

Aceh Besar – Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Aceh telah menginisiasi operasi pemantauan intensif terhadap pelaksanaan Asesmen Nasional (AN) di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di seluruh wilayah Aceh. Langkah ini merupakan bukti nyata komitmen pemerintah daerah dalam memastikan kualitas pendidikan yang lebih baik, serta menjamin pelaksanaan AN berlangsung dengan lancar dan adil bagi […]

Read More